President University Gelar PATA Youth Symposium di ICE BSD

Dalam penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang, PATA yang didukung President University diketahui juga akan mengadakan PATA Youth Symposium.

Adapun PATA Youth Symposium itu akan digelar di ICE pada 8 September 2016 dengan tema ‘Young Entrepreneurs Role in Tourism’s Future’. Simposium ini bertujuan menarik ratusan profesional muda dan mahasiswa dari luar negeri dan seluruh Indonesia.

Begitu informasi yang diperoleh patainanews.com dalam https://www.pata.org/president-university-to-host-pata-youth-symposium-in-bsd-serpong-indonesia/ yang dilihat Sabtu (3/9/2016). CEO PATA Mario Hardy, PATA CEO mengatakan, “PATA Youth Symposium adalah salah satu pilar dalam komitmen kami mengembangkan profesional pariwisata muda sebagai generasi selanjutnya. Acara ini merupakan dedikasi kami untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa terlibat dalam pariwisata, manajemen perhotelan dan program gelar terkait. Saya mengucapkan terima kasih kepada President University untuk dukungan dan antusiasme mereka dalam membantu untuk meningkatkan pengembangan masa depan profesional di bidang pariwisata”.

Sementara pendiri President University SD Darmono menuturkan, “Pariwisata membuat masa depan yang lebih baik, memungkinkan mereka untuk melihat keajaiban dunia, yang merupakan sesuatu yang lebih indah dari sekadar mimpi mereka”. (Gabriel Bobby)

Sumber : PATAINANEWS